KRITERIA 6. PENDIDIKAN
Kriteria 6
6.1 Kurikulum PS dan Perangkat Pembelajaran
6.1.1 Kebijakan
6.1.2 Pelaksanaan
6.1.2.1 Kurikulum PS
6.1.2.2 Mata Kuliah, CPL, dan Perangkat Pembelajaran
6.1.2.3 Dukungan UPPS terhadap Pengembangan Kurikulum PS
6.1.3 Evaluasi
6.1.4 Tindak Lanjut
6.2 Pelaksanaan Pembelajaran
6.2.1 Kebijakan
6.2.2 Pelaksanaan
6.2.2.1 Pemenuhan Karakteristik Pembelajaran
6.2.2.2 Integrasi Hasil Penelitian dan PkM dalam Proses Pembelajaran
6.2.2.3 Sistem dan Pelaksanaan Pemantauan Kegiatan Pembelajaran
6.2.3 Evaluasi
6.2.4 Tindak Lanjut
6.3 Penilaian Kebijakan
6.3.1 Kebijakan
6.3.2 Pelaksanaan
6.3.3 Evaluasi
6.3.4 Tindak Lanjut
6.4 Pembelajaran Mikro
6.4.1 Kebijakan
6.4.2 Pelaksanaan
6.4.3 Evaluasi
6.4.4 Tindak Lanjut
6.5 Pembimbingan Mahasiswa
6.5.1 Kebijakan
6.5.2 Pelaksanaan
6.5.2.1 Pembimbing Akademik
6.5.2.2 Jumlah Mahasiswa Bimbingan dan Frekuensi Pertemuan
6.5.2.3 Pembimbingan Magang Kependidikan
6.5.2.4 Jumlah Mahasiswa Bimbingan Magang Kependidikan dan Frekuensi PertemuanÂ
6.5.2.5 Pembimbingan Tugas Akhir atau Skripsi
6.5.2.6 Jumlah Mahasiswa Bimbingan Tugas Akhir atau Skripsi dan Frekuensi Pertemuan
6.5.3 Evaluasi
6.5.4 Tindak Lanjut
6.6 Suasana Akademik
6.6.1 Kebijakan
6.6.2 Pelaksanaan
6.6.2.1 Kegiatan Akademik di Luar Perkuliahan
6.6.2.2 Dosen Tamu dan Tenaga Ahli
6.6.3 Evaluasi
6.6.4 Tindak Lanjut
6.7 Kepuasan Mahasiswa
6.7.1 Kebijakan
6.7.2 Pelaksanaan
6.7.3 Evaluasi
6.7.4 Tindak Lanjut